Tentang Kami

Green Students’ Magazine “Greezma” Universitas Islam Lamongan
Come to join with us
Facebook : https://www.facebook.com/greezma
Follow : @greezma_UNISLA
e-mail : greezmaunisla@yahoo.co.id
Misi
“Change You Mind To Be The Best”
Keterangan
Suka nulis? Atau punya ide-ide cemerlang tapi bingung mau disalurkan kemana? Nggak perlu cemas, gabung aja di Greezma, Majalah’e arek UNISLA yang nggak kalah keren pastinya.
Disini kamu bisa salurkan bakat nulismu. Selain itu kamu bisa tuangkan unek-unekmu yang mungkin udah bertahun-tahun terkubur di kepala. Info ter-update nggak bakal ketinggalan. Yang pasti dijamin nggak bakal rugi deh. So…! Untuk keterangan lebih lanjut, bisa datang ke kantor Greezma..
Office : Jl. Veteran No. 53 A Kampus Pusat UNISLA

2 thoughts on “Tentang Kami

  1. mat malam..
    saya nurul mahasiswa baru fakultas hukum unisla
    gmana caraxa ikut gabung kegiatan ukm greezma unisla
    karena saya mempunyai keinginan utk mengembangkan kreatifitas yg saya miliki dalam dunia penulisan buku taupun bidang jurnalistik dalam ukm ni kan kak..

  2. udah bagus banget nih…
    untuk gambar headernya slidenya terlalu cepat bikin kepalaku puyeng . . hehe . .

    oh iya kalau komen harus pake akun wordpress yah ??
    makasih udah diberi tempat untuk komen komen . . .😀

    miss you All

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s