PARADE MONOLOG ALA UKM SENI UNISLA

528176_490262951022970_1365450505_n

Satu dari banyak tujuan organisasi adalah menunjukkan eksistensinya, dalam sebuah kegiatan yang berguna bagi para kader, anggota dan khususnya bagi mahasiswa. Dalam rangka memperingati hari teater sedunia, baru-baru ini Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Universitas Islam Lamongan (UNISLA) Divisi Teater mengadakan acara yang sangat bagus, dimana dalam acara tersebut memuat banyak pesan dan sisi positif. Acara yang diselenggarakan pada hari Selasa, 26 Maret 2013 ini, mengangkat tema “PARADE MONOLOG” untuk mengenalkan tentang monolog itu sendiri kepada para mahasiswa. Dimulai pukul 18.00-21.00 WIB, acara ini dilaksanakan di depan camp UKM Seni, Kampus UNISLA Pusat.

Untuk pengisi acara sendiri ada beberapa elemen yang mengisi jalannya acara, diantaranya oleh Divisi Teater UKM UNISLA dibantu dengan divisi-divisi lain seperti divisi tari, divisi musik, Teater Intan SMA Negeri 3 Lamongan, dan sebagai penutup ada penampilan dari Teguh, ketua UKM SENI UNISLA, yang mungkin baru pertama di UNISLA menampilkan Stand Up Comedy.

Dalam acara ini menampilkan monolog-monolog yang penuh dengan makna, yang menarik antusiasme para mahasiswa lain untuk menyaksikan jalannya monolog tersebut. “Setelah menyaksikan dan ikut tampil saya merasa senang, meskipun suara sedang habis tapi sangat seru dan lucu”, ujar Dila, mahasiswi FKIP Semester 2.

“Acara ini sendiri berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti, karena kerjasama yang baik dan kekompakan dari berbagai pihak”, tutur Dwi Astuti, mahasiswi semester 2 FKIP, selaku ketua panitia pelaksana.

Widya – sapaan akrab ketua pelaksana, salah satu komponen penting acara tersebut berharap, “Semoga UKM Seni UNISLA semakin jaya selama-lamanya, tak pernah mati, terus berkarya menciptakan suatu karya yang dapat memotivasi semua orang, khususnya para mahasiswa-mahasiswi UNISLA, mampu menjadi manfaat untuk semuanya, dan makin berkreasi dengan karya-karya yang disenangi dan menghibur”, tandasnya kepada tim Greezma. (dd)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s