Ikrar Perjuangan di Pelantikan Presidium – DPM UNISLA

Menindaklanjuti terpilihnya DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) dan Presidium yang digelar beberapa waktu yang lalu (2/4), Rektorat Universitas Islam Lamongan mengadakan acara pengesahan anggota Presidium dan DPM Universitas tersebut. Tepatnya pada hari Sabtu (27/4), acara tersebut mengundang seluruh calon anggota Badan Eksekutif dan Legislatif kampus itu. Disaksikan oleh Pembantu Dekan III dan juga perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dalam acara turut hadir pula Pimpinan Tertinggi UNISLA, bapak KH.Ahmad Mudlor.

Berdasar pada SK (Surat Keputusan) Universitas, tentang penetapan DPM dan BEM Unisla bernomor : (25/SK/UNISLA/2013), acara yang berlangsung di gedung utama kampus itu digelar. Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Rektor UNISLA (KH.Ahmad Mudlor, Red) berlangsung dengan cukup khikmad kala itu. Para calon anggota Presidium dan DPM berikrar untuk mengabdi pada Universitas.

Pemaparan sambutan oleh ketua Presidium dan DPM menjadi agenda setelah pelantikan usai digelar. Dilanjutkan oleh penyaluran spirit oleh bapak Rektor acara tersebut memberikan satu garis pandang yang sangat jelas dalam menjalankan tugas mereka kedepan. “Manuk gelatik cucuke ijo, bar dilantik ayo golek bojo. Manuk gelatik cucuke abang, bar dilantik ayo podho berjuang,” demikian disampaikan oleh bapak rektor pada para anggota yang baru dilantik tersebut. Yang maknanya adalah “seusai dilantik, marilah kita berjuang”.

Bapak rektor juga menyampaikan sebuah pesan yang cukup bermakna bagi para pejuang kampus tersebut. Adapun bunyi pesan beliau adalah “Jadikanlah kerjamu itu perjuangan. Aku tidak setuju kalau kamu hanya bekerja, tapi berjuanglah”. “Pengetahuan yang sedikit akan membentuk sesuatu yang berbahaya,” tambah beliau mengakhiri penyaluran semangatnya. (Frz)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s