BAKTI SOSIAL UKM PSHT

Graphic1

Dalam rangka kenaikan tingkat dari sabuk  Jambon (pink) ke sabuk hijau, UKM PSHT Unisla mengadakan kegiatan bhakti sosial. Dalam acara yang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 31 maret 2013, yang diikuti dari berbagai perwakilan warga anggota PSHT

Acara yang diketuai oleh Aris Lukmanul hakim ini berjalan lancer dan sesuai dengan rencana. Acara ini sendiri  dimulai pada pukul 6.00 pagi, para siswa dan warga PSHT berkumpul di mushola kampus kemudian bersama-sam menuju ke makam didaerah jetis untuk meminta izin mebersihkan area pemakaman.

Para siswa dan warga PSHT banyak yamg membawa peralatan untuk membersihkan makam diantaranya membawa sabit, acara ini sendiri diikuti sebanyak 25 warga PSHT, dan 25 siswa kenaikan sabuk, tujuan diadakan acara ini sebagai bentuk kontribusi UKM PSHT bagi masyarakat dalam bentuk nyata membersihkan pemakaman, dan mempromosikan kampus.

Sebagai salah satu panitia bhakti sosial, widiarti mahasiswi FKIP semester 8 ini berharap’’dapat membawa nama baik kampus kekanca nasional dalam kejuaraan-kejuaraan yang diikuti, dan bisa membanggakan UNISLA’’

Dan pesan dari widiarti “semoga dapat menjadi warga PSHT yang memayu hayuning bawono, artinya dapat mengayomi bukan sekedar tawuran dan sebagainya’’ tambahnya kepada tim greezma.

Dengan mengucap rasa syukur, Acara ini sendiri ditutup bersama dikampus unisla. (dd)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s