Ken dan Kaskus

Kisah Sukses di Usia Muda

images

oleh Alberthiene Endah,

SINOPSIS

Buku ini bercerita tentang Ken Dean Lawadinata, si pembidik sukses Kaskus. Anak muda “gila” yang nekad meninggalkan banyak hal, bahkan juga iming-iming sukses di perusahaan orangtuanya, demi bisnis online yang saat itu masih amat diragukan masa depannya.

Sekilas orang akan berkata, “Ah, anak bos ya sudah pasti gampang jadi sukses.” Atau, “Siapa pun juga bisa bikin perusahaan sukses kalau dimodali uang gede!”

Tapi, buku ini justru membuktikan, uang bukanlah segala-galanya untuk mencapai sukses. Bahkan, dalam konteks sejarah pengembangan Kaskus, uang akhirnya hanya menduduki peringkat kesekian. Modal utama Ken dalam membesarkan Kaskus adalah keberanian yang besar, perjuangan tanpa henti, kesabaran, dan kemauan keras untuk mengenal arena yang terbilang baru untuknya. Ken justru menunjukkan, yang pertama kali dibutuhkan orang untuk bertarung dan menggapai impian adalah visi yang besar dan tajam, keyakinan untuk bisa menjalankan itu, dan usaha konkret.

Visi Ken dan keyakinan yang kuat akan masa depan Kaskus membuatnya bersemangat melintasi masa-masa yang tidak mudah. Ia mulai belajar memahami dunia bisnis online di Indonesia dari nol. Ia mengalami pengalaman bertubi ditolak mentah-mentah oleh biro-biro periklan.

Sebuah bacaan menarik yang akan membuka mata kaum muda tentang banyak kesempatan menarik di depan mata. Masa depan yang penuh dengan pilihan!

–Alberthiene Endah

DETAIL

Judul Ken dan Kaskus
Seri
ISBN/EAN 9789792291414 / 9789792291414
Author Alberthiene Endah,
Publisher Gramedia Pustaka Utama (GPU)
Publish 31 Januari 2013
Pages 0
Weight 234 gram
Dimension (mm) 0 x 0
Tag Biografi dan Otobiografi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s